Wednesday, February 8, 2012

Profil Ketua RT 7/10

photo by L Miftahul Jannah
28 Januari 2012 menjadi hari bersejarah bagi Studio Alam Indah. Setelah sekian lama bergabung dengan RT 2 RW 10, akhirnya bisa membentuk RT sendiri. Pada hari itu juga, disaksikan oleh Pak Lurah Sukmajaya dan Ibu RW 10, secara aklamasi terpilih Pak Haji Sopran Sofyan. Namanya memang mirip artis terkenal tempo dulu. Tapi, dia buka artis Indonesia. Dia hanya jadi bulan-bulanan kawan-kawan nya yang sering 'nongkrong bikin dan jualan pagar', apalagi kalau sedang pakai sarung. (Cerita tentang nongkrong bikin dan jualan pagar akan diceritakan dalam tulisan yang lain)

Bapak tiga puteri ini, punya seorang isteri saja, Ibu Hajjah Nurwina. Rumahnya di Blok A1 paling pojok. Dari jalan Blok A hanya terlihat pagarnya saja. Sehari-hari, laki-laki putih berkumis tipis ini bekerja di bank pemerintah. Jangan tanya jabatannya apa ya. Maklum, penulis belum pernah bertanya langsung pada yang bersangkutan. Olahraga favoritya main tenis (lapangan bukan meja, loh) dan nyanyi dangdut. Gak percaya, lihat aja penampilan Pak RT di foto yang ada. Satu lagi yang khas dari Bapak ini: gak bisa membedakan huruf p, f, dan v. Semua dilafalkannya sama. Maklum, urang Sunda tea.
photo by L Miftahul Jannah

Pak RT kita ini punya ide banyak. Salah satunya, dia mau "menanam 100 pohon di lingkungan Studio Alam Indah". Kami dukung deh, pak. Toh untuk kebaikan semua. Tapi pesan ya, Pak RT. Tanamannya kalau bisa yang ada buahnya, mangga, rambutan, jambu air, jambu bol, jambu biji, dan juga tanaman langka.


Tenang pak, kami akan dukung program-programnya.

1 comment:

  1. Buat yang punya foto unik pak rt kita ini atau seputaran studio alam indah, dapat dikirim ke email linamjannah@gmail.com.

    ReplyDelete